Friday, February 28, 2014

LG F70 Andalan Baru Di Pasar Middle-End

Pada ajang MWC 2014 di kota Barcelona, Spanyol, LG rupanya cukup serius memperkaya lini produk. Tak hanya memperkenalkan G Pro 2 dan seri L (L90, L70, dan L40), menurut kabar yang diterima Wan Muhammad, perusahaan asal Korea Selatan pesaing Samsung itu juga resmi memperkenalkan perangkat anyar dengan kode nama LG F70.
Ponsel pintar ini tak hanya menawarkan fitur jaringan LTE, pihak vendor turut menyertakan fitur teknologi canggih, Knock On. Apa kehebatannya? Pengguna bisa membuka kunci atau menghidupkan layar dengan ketukan jari. Meski terdengar sederhana, tapi sangat menyenangkan.

Pada ajang perkenalan Mobile World Congress (MWC) 2014, pihak LG tak segan membocorkan daftar spesifikasi yang bakal dibawa oleh LG F70. Spesifikasi layar terbilang cukup hebat di kelas middle-end, mengusung teknologi WVGA IPS ukuran 4,5 inch dan resolusi sebesar 800x400. Kepadatan layar piksel yaitu 207ppi.

Sementara itu, sektor dapur pacu LG F70 ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz. Sayang sekali, pihak LG belum membeberkan secara lengkap jenis chipset dan pengolah grafis, tetapi didukung memori RAM sebesar 1GB. Bagaimana daya tampung memori ponsel? F70 diberi kapasitas memori internal 4GB, bila dirasa kurang, pengguna boleh menyuntikkan kartu microSD tambahan.

Bila membandingkan LG F70 dan 3 Smartphone murah LG Di MWC 2014, sebenarnya tidak terlalu berbeda karena mengincar segmen yang sama. Hanya saja, pihak vendor belum mau membeberkan harga resminya di pasaran. Ponsel pintar ini dilengkapi kamera belakang resolusi 5MP dan kamera depan resolusi VGA. Daya kapasitas baterai sebesar 2440mAh dan mengusung OS Android 4.4 KitKat.

Hanya menunggu waktu saja hingga para vendor membeberkan seluruh spesifikasi Smartphone secara lengkap. Menurut rumor yang beredar, LG G Pro 2, seri L dan F70 akan memasuki pasar Indonesia dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment